17 Cara memerahkan bibir secara alami dan permanen

Cara memerahkan bibir hitam secara alami dan permanen - Kecantikan wajah merupakan impian bagi semua wanita, supaya dihapadapan semua pria tanpak mempersona dan terkagum-kagum melihat kecantikan yang anda miliki, namun apa jadinya bila kulit bersih, halus, dll, tapi bibirnya hitam membuat kecantikan anda tidak menjadi maksimal, dan kecantikan dibibir itu sangatlah penting sekali bagi para perempuan, bila bibir anda merah maka wajah anda akan menjadi kelihatan cerah, segar dan lain sebagainya.
17 Cara memerahkan bibir secara alami dan permanen
17 Cara memerahkan bibir secara alami dan permanen

Baca Juga : 17 Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami
Maka dari itulah kami disini akan memberikan sedikit cara dan tips AMPUH untuk memerahkan bibir anda yang hitam tersebut itu dengan cara alami.

Inilah cara memerahkan bibir secara alami dan permanen :

1. Jeruk nipis dan air hangat

Jelas sekali jeruk nipis sangat berguna bagi kecantikan kulit anda, namun bukan cuman itu saja jeruk nipis sangat dipercaya dapat memerahkan bibir anda yang hitam itu, dengan cara ambil 1 sendok makan perasan jeruk nipis kemudian tambahkan satu sendok teh air hangat dan dicampur, lalu oleskan kebibir anda secara merata setelah itu diamkan kurang lebih 15 menit lalu dibilas dengan air hangat, lakukanlah dengan rutin 1-2 kali sehari supaya warna bibir hitam anda cepat memudar.

2. Madu

Madu sudah lama digunakan untuk kecantikan kulit anda seperti untuk memerahkan bibir hitammu dengan cara sebelum hendak tidur ambil secukupnya madu murni kemudian oleskan dibibir secara merata lalu diamkan sampai pagi hari dan bilas dengan air hangat.

3. Jeruk nipis dan madu

Kombinasi jeruk nipis dengan madu yang dapat dipercaya untuk memerahkan bibir hitam anda, dengan cara ambil 1 sendok makan perasan jeruk nipis, 1 sendok makan madu murni dan semua bahan dicampur rata, lalu oleskan dibibir anda dan pijat kurang lebih 2-3 menit supaya kandungan meresap lalu diamkan 15 menit, setelah itu bilas dengan air hangat lakukan secara rutin 1-2 kali sehari, dan lihat hasilnya.

4. Air mawar

Air mawar juga bisa memerahkan bibir hitam anda caranya cukup mudah yaitu siapkan air mawar secukupnya kemudian dioleskan dibibir dengan merata sebelum menjelang tidur, lalukanlah dengan rutin agar warna hitam bibir anda cepat memudar.

5. Kunyit

Selain bermanfaat buat kesehatan kunyit juga bermanfaat untuk kecantikan seperti memerahkan bibir hitam dengan cara siapakan kuyit yang sudah dihaluskan atau (bubuk kunyit) secukupnya, 1 sendok makan susu dan dicampur rata, lalu oleskan dibibir anda secara merata diamkan kurang lebih 15 menit lalu bilas dengan air hangat.

6. Minyak zaitun

Minyak zaitun sudah dari dulu bermanfaat untuk kecantikan kulit seperti memerahkan bibir hitam anda dengan cara ambil minyak zaitun murni secukupnya, 1 sendok makan madu dan semua bahan dicampur rata lalu oleskan dibibir secara merata dan diamkan kurang lebih 15 menit setelah itu bilas dengan air hangat lakukan 2 kali sehari dengan rutin.

7. Alpukat

Buah alpukat memang banyak kemanfaatannya selain untuk kesehatan namun juga bermanfaat untuk kecantikan seperti untuk memerahkan bibir anda dengan cara ambil 50gram alpukat kemudian tumbuk sampai harus lalu tambahkan 3 tetes minyak zaitun dan campurlah kedua bahan itu, setelah itu oleskan merata dibibir anda dan diamkan kurang lebih 10 menit dan bilas dengan air hangat.

8. Minyak almond

Minyak almond juga dipercaya untuk memerahkan bibir hitam anda, dengan cara beli minyak almond kemudian oleskan dibibr secara merata sebelum tidur lalu diamkan sampai pagi dan bilas air hangat lalukan dengan rutin.

9. Mentega

Mentega juga tidak kalah dengan yang lainnya untuk memerahkan bibir hitam anda, dengan cara ambil mentega secukupnya saja lalu oleskan dibibir secara rata sebelum tidur dan diamkan sampai pagi lalu bilas air bersih.

10. Daun ketumbar

Daun ketumbar juga bisa memerahkan bibir hitam, caranya cukup mudah yaitu ambil 2 lembar daun ketumbar lalu tumbuk menjadi halus dan tambahkan air bersih sedikit saja jangan kebanyakan, kemudian oles dibibir secara rata diamkan 25 menit setelah itu bilas air hangat.

Itulah cara untuk mengembalikan warna bibir dan dapat memerahkan bibir hitam anda, anda dapat memilih salah satu cara alami memerahkan bibir hitam anda yang menurut anda paling ampuh dan cepat, namun jika anda sudah mendapatkan keinginan anda yaitu bibir kembali merah, tidak berhenti begitu saja! anda harus menjaga bibir anda tetap merah dengan melakukan tindakan seperti yang saya tuliskan dibawah.

Inilah  7 cara untuk menjaga bibir merah anda tidak kembali hitam :

1. Dengan memperbanyak asupan nutrisi seperti mengkomsumsi sayuran dan buah segar.

2. Jika memakai lipstik lebih baiknya mengandung pelembab.

3. Hindari penggunaan lipstik secara berlebihan, sebaiknya memakai lipstik saat penting saja.

4. Selalu membersihkan bibir setelah menggunakan lipstik, karena sisa lipstik dapat membuat bibir hitam anda bagi wanita (perlu diingat terus).

5. jangan terlalu sering asik sendiri seperti menjilati bibir sendiri.

6.  Jika anda keluar disiang hari sebaiknya menggunakan pelembab bibir mengandung tabir surya.

7. Jika anda merok0k  mulai dari sekarang di STOP.

Baca Juga : 
Penyebab bibir hitam ku
9 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Serta Cepat
5 Cara Memutihkan Tangan, Kaki Secara Alami Serta Cepat
7 Cara Memutihkan Badan Secara Alami serta Cepat
Semoga dapat bermanfaat tentang cara memerahkan bibir hitam secara alami dan permanen