5 Cara Memutihkan Tangan, Kaki Secara Alami Serta Cepat

Cara memutihkan tangan, kaki secara alami serta cepat – Inilah cara paling cepat dan ampuh untuk memutihkan tangan serta kaki secara alami. Tahukah anda bagaimana cara memutihkan kulit serta kaki secara alami ?. Tentu sebagian banyak orang belum tahu tentang cara memutihkan kulit tangan serta kaki tersebut. pada umumnya orang hanya tahu cara memutihkan kulit wajah saja. pada pembahasan kami sekarang akan mengulas bagaimana cara memutihkan kulit tangan serta kaki dengan bahan dapat mudah kamu temukan disekitar anda, bahkan anda mudah untuk mendapatkan bahan alami tersebut untuk memutihakan kulit tubuh anda secara menyeluruh.

5 Cara Memutihkan Tangan, Kaki Secara Alami Serta Cepat
5 Cara Memutihkan Tangan, Kaki Secara Alami Serta Cepat
Baca Juga : 7 Cara Memutihkan Badan Secara Alami serta Cepat
Kebanyakan wanita terlihat putih hanya dibagian wajah/muka saja. akan tetap dari segi tubuh, tangan bahkan kaki gelap, alhal ini juga sering dikatakan kulit belang. Maka itu kami disini akan meganjurkan untuk anda menggunakan bahan alami yang dapat memutihkan kulit tangan, kaki, bahkan tubuh anda secara alami. bagi anda yang tidak pengen menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan kulit putih. Berikut ini adalah caranya yang dapat anda lakukan dirumah anda.

Cara Memutihkan Kulit Tangan Serta Kaki Secara Alami

1. Menggunakan alpukat

Cara memutihakan tangan dengan alpukat. Selain sebagai masker wajah, tentu alpukat bisa dapat untuk memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami. cara membuatnya begini ambil satu alpukat matang kemudian ambil daging buah alpukat selanjutnya dihaluskan menggunakan blender, jika sudah tingga anda oleskan pada bagian tangan atau kaki anda.

2. Menggunakan madu

Selain memakai buah alpukat yang sudah matang. Tentu anda juga bisa memakai madu untuk memutihkan kulit tangan dan kaki anda. cara memakai madu begini ambil madu murni secukup kebutuhan anda kemudian oleskan pada bagian tangan dan kaki ada diamkan beberapa menit dan bilas dengan air.

3. Menggunakan beras

Selain menggunakan madu alami tentunya juga tidak lupa dengan namanya beras. Berat juga mampu untuk memutihkan tubuh, tangan dan kaki, caranya anda membutuhkan beras yang sudah direndam. Kemudian dilumatkan beras itu selanjutnya oleskanlah pad bagian tangan kaki anda secara merata cari ini bisa dilakukan 3-4 kali seminggu.

4. Menggunakan jeruk nipis

Selain memakai beras tersebut tentu ada cara lain lagi. yaitu memakai jeruk nipis, pasti anda sudah mengenal jeruk nipis, jerus nipis memang mempunyai sejuta manfaat untuk kecantikan kulit anda. seperti untuk memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami dan aman. Caranya begini ambil jeruk nipis potong sesuai keinginan anda, selanjutnya potongan itu dioleskan pada tangan dan kaki anda.

5. Menggunakan minyak zaitun dan berak

Selain menggunakan beras saja anda juga dapat mengkombinasikan dengan bahan alami lain. Seperti minyak zaitun dan beras dan juga cara ini lebih gampang dan mudah sekali anda tinggal haluskan beras dengan ditumbuk setelah itu campur dengan minyak zaitun secukupnya saja aduk sampai berbentuk pasta, selanjutnya tinggal anda oleskan pada kulit tangan, kaki bahkan bisa ditubuh.
Cara tersebut merupakan cara termudah, hemat, dan tanpa efek samping yang ditimbulkan yakni Cara memutihkan tangan, kaki secara alami serta cepat. Sebab menggunakan bahan alami. bahan diatas dipercaya mampu untuk memutihkan kulit anda, memang ada banyak bahan alami lain lagi. meskipun hanya ada 5 bahan alami saja, namun hasilnya cukup memuaskan.- Cara memutihkan tangan, kaki secara alami serta cepat