7 Cara Memutihkan Badan Secara Alami serta Cepat

Cara memutihkan badan secara alami serta cepat – inilah cara ampuh memutihkan badan atau tubuh secara alami dan cepat. Memiliki tubuh putih atau wajah putih sangat di impikan sebagaian kaum wanita, agar terlihat bersih dan cerah. Untuk mendapatkan kulit putih rela mengeluarkan banyak uang, seperti dengan suntik putih ataupun sebagainya. Namun perlu anda ketahui hal tersebut dapat menimbulkan efek samping yang tidak anda duga nantinya.
7 Cara Memutihkan Badan Secara Alami serta Cepat
7 Cara Memutihkan Badan Secara Alami serta Cepat

Baca Juga : 5 Cara Memutihkan Tangan, Kaki Secara Alami Serta Cepat
Nah untuk menghindari efek samping tersebut. anda dapat memanfaatkan bahan alami saja, selain tidak menghabiskan banyak uang, bahan alami termasuk cara teraman untuk cara memutihkan kulit tubuh / badan, serta tangan, kaki bahkan wajah secara alami. Mau tahu caranya bagaimana? Langsung saja ke Tkp inilah cara memutihkan badan secara alami.

Cara Memutihkan Badan Secara Alami serta Cepat

1. Cara putihkan badan dengan lemon dan madu

Cara memutihkan badan / tubuh dengan lemon dan madu. Anda dapat memakai lemon dan madu, caranya cukup mudah anda tinggal mencampur sdt lemon dan sdt madu (satu banding satu) kemudian aduk higga rata. Sesudah itu oleskan ke badan/tubuh anda dan biarkan 10-15 menit supaya kering. Terakhir cuci dengan air hangat.

2. Cara putihkan tubuh dengan kunyit dan susu

Cara memutihkan badan / tubuh dengan kunyit dan susu. Anda dapat memakai bahan tradisional tersebut seperti kunyit dan susu, Kombinasi antara kunyit dan susu bisa dapat juga untuk memutihkan badan/tubuh secara alami, cara membuatnya mudah pertama anda tinggal mencampur kedua bahan dengan perbandingan dua banding satu kemudian aduk hingga merata. Selanjutnya oleskan pada kulit tubuh anda lakukan dengan rutin supaya anda mendapatkan kulit tubuh yang putih.

3. Cara putihkan badan dengan beras

Cara memutihkan tubuh / badan dengan beras. Meskipun agak ribet akan tetapi hasilnya memuaskan, caranya cuci beras ke wadah berisi air bersih lalu saring air cucian beras ke dalam wadah yang lain dengan menyaring air beras sampai benar bersih, selanjutnya air berasan tersebut di simpan ke botol dan biarkan semalaman.

Selanjutnya pisahkan air dan endapan tersebut dengan wadah yang berbeda-beda. Yang digunakan air beras sebagai lulur tubuh secara alami, cara ini bisa dapat dilakukan tiga sampai empat kali satu minggu dan lihat hasilnya.

4. Cara putihkan tubuh dengan tomat dan jeruk nipis

Cara memutihkan tubuh / badan dengan tomat dan jeruk nipis. Selain beras juga dapat mencoba ramuan tradisional dengan tomat dan jeruk nipis. Cara buatnya gampang/mudah, ambil tomat dan air jeruk nipis secukupnya kemudian blender menjadi halus, sesudah itu tinggal anda oleskan badan/tubuh anda tipis-tips dan diamkan 15-20 menit selanjutnya cuci air dingin dengan sabun lalu dilap dengan pelan-pelan.

5. Cara putihkan badan dengan minyak zaitun gula pasir

Cara memutihkan tubuh / badan dengan minyak zaitun dan gula pasir. Selain tomat dan jeruk nipis tidak lupa juga menggunakan minyak zaitun dan gula pasir. Cara membuat cukup gampang, anda tinggal mencampur satu sendk makan zaitun dengan satu sendok makan gula pasir aduk hingga seperti pasta.

Untuk cara menggunakannya gula pasir dan minyak zaitun. Anda tinggal menggosokan pada badan/tubuh anda dengan gerakan melingkar. Cara ini dapat menghilangkan sel kulit mati dilapisan permukaan kulit tubuh, maka akan mendorong pertumbuhan sel kulit yang baru.

6. Cara putihkan tubuh dengan lemon dan putih telur

Cara memutihkan tubuh / badan dengan lemos dan putih telur, selain minya zaitun dan gula pasir, lemon dan putih telur juga dapat memutihkan kulit tubuh dan wajah. Cara membuatnya gampang sekali anda menyiapkan satu butir putih telur dan lemon takaran yang sama, selanjutnya campurkan kedua lemon dan putih telur hingga jadi pasta, lalu masukan kedalam wadah dan masukan ke lemari es hingga dingin. Selanjutnya tinggal anda oleskan saja ke badan/tubuh selama 15-20 menit terakhir cuci air bersih.

7. Cara putihkan badan dengan yogurt dan lemon

Cara memutihkan tubuh / badan dengan yogurt dan lemon. Tidak lupa juga dengan kombinasi bahan alami ini, bahan yaogurt dan lemon juga dapat untuk memutihkan kulit tubuh anda secara alami, cara membuat tinggal anda mencampur yogurt dan lemon dengan perbandingan satu banding satu. Selanjutnya aduk hingga rata dan oleskan ke kulit tubuh/badan anda biarkan 15-20 menit dan cuci hingga bersih.
Baca Juga : 9 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Serta Cepat
Nah itulah cara alami untuk memutihkan tubuh / badan. cara diatas merupakan cara aman untuk memutihkan kulit secara alami, dan lagi hemat biaya semoga bermanfat dan membantu anda, cukup sudah pembahasan kita mengenai - Cara memutihkan badan secara alami serta cepat