9 Cara facial putih telur dapat dilakukan dirumah

Cara facial putih telur dapat dilakukan dirumah - Mungkin anda bertanya bagimana cara facial dengan putih telur ?  Hingga penasaran hingga sampai membaca artikel kami kali ini, sebenarnya facial ini merupakan facial yang 100% simpel, mudah dan praktis dan hanya menggunkan satu bahan saja yaitu telur, lalu bagaimana cara facial menggunakan putih telur tersebut ? 
9 Cara facial putih telur dapat dilakukan dirumah
9 Cara facial putih telur dapat dilakukan dirumah

Baca Juga : 29 Cara mengecilkan pipi dan dagu tembem atau chubby
Jika anda penasaran yuk baca sampai selesai yah, jika anda tertarik dengan cara dan tips ini anda bisa melakukan cara ini dirumah anda masing-masing, dan cara ini dapat dilakukan laki-laki ataupun perempuan.

Cara facial putih telur dapat dilakukan dirumah :

1. langkah pertama yang anda lakukan siapkan satu telur kemudian pisahkan kuning telur dan putih telur tersebut kedua wadah yang berbeda-beda.

2. Setelah bahan tersebut telah anda siapkan kemudian bersihkan wajah anda dari kotoran atau makeup sampai bersih.

3. Kemudian ambil putih telur yang sudah anda siapkan tadi, kemudian kocok putih telur sampai berbusa  lalu ambil secukupnya setelah itu oleskan putih telur ke seluruh area wajah secara perlahan-lahan dan merata.

4. Tunggu putih telur diwajah anda sampai benar-benar mengering, setelah mengering kemudian bilas dengan air bersih.

5. Langkah selanjutnya adalah ambil kuning telur yang sudah anda siapkan tadi, ambil secukupnya saja kemudian oleskan kuning telur ke seluruh area wajah secara perlahan-lahan dan merata sebagai pelembab alami.

6. Tunggu sampai kuning telur diwajah anda sampai benar-benar mengering, setelah mengering kemudian bilas dengan air bersih.

7. Kemudian langkah selanjutnya dengan melakukan treatment.

8. Langkah terakhir adalah menggunkan Es batu caranya ambil es batu secukupnya kemudian oleskan ke seluruh area wajah secara perlahan-lahan dan merata.

9. Selesai.

Jika ingin lebih jelasnya lagi, anda bisa melihat video yang kami taruh dibawah ini.

Michelle Phan
Itulah caranya sangat simpel, dan mudahkan semoga dapat bermanfaat bagi anda semua tentang cara facial putih telur dapat dilakukan dirumah

Baca Juga :
6 Cara awet muda dengan senam yoga wajah atau muka