6 Cara awet muda dengan senam yoga wajah atau muka

Cara awet muda dengan senam yoga wajah atau muka - Hallo sobat pembaca setia, kali ini kami akan memberikan tips tentang cara awet muda dengan senam yoga wajah atau muka, mungkin tidak ada salahnya bila anda mau untuk mencoba senam yoga wajah agar tetap awet muda, bukan itu saja bahkan wajah anda akan kelihatan segar dan percaya diri anda akan muncul. Senam yoga wajah ini bisa dilakukan laki-laki dan perempuan, berarti semua jenis kela’min bisa menerapakan senam yoga wajah agar tetap awet muda, apakah tidak mau memiliki wajah kelihatan muda dan segar. 
Cara awet muda dengan senam yoga wajah atau muka
Cara awet muda dengan senam yoga wajah atau muka
Baca Juga : 29 Cara mengecilkan pipi dan dagu tembem atau chubby
Tentu pasti sebagian orang menginginkan wajah agar keliatan muda dan menjaga kecantikan bagi kaum perempuan, maka dari itulah kami disini memberikan tips dan cara agar wajah anda agar tetap awet muda dan segar.  Lalu bagaimanakah senam yoga wajah tersebut? berikut ini adalah cara awet muda dengan senam yoga wajah atau muka yang bisa anda lakukan dirumah.

Cara awet muda dengan senam yoga wajah atau muka :

1. Dahi

Dengan cara tempelkan kedua jari didahi anda, kemudian tekan dahi anda tetapi jangan terlalu keras setelah itu dengan melakukan pemijatan dengan cara gerakan memutar, cara ini agar otot-otot rileks dengan melakukan pemijiatan tersebut. lalukan 30-60 detik.

2. Pangkal rahan

Dengan cara tempelkan kedua jari dipangkal rahan, kemudian tekan pangkal rahan anda tetapi jangan terlalu keras setelah itu dengan melakukan pemijatan dengan cara gerakan memutar, lalukan 30-60 detik.

3. Gerakan rahan kekanan dan kekiri

Dengan cara melakukan gerakan rahan anda kekanan dan kekiri, tetapi bagi anda yang masih awal atau pemula, pasti gerakan tersebut akan terasa kaku, namun jika anda terus melakukan gerakan tersebut lama-kelamaan akan terbiasa dan makin cepat, lalukan 30-60 detik.

4.  Kedua sisi hidung

Dengan cara tempelkan kedua jari di kedua sisi hidung anda, kemudian tekan kedua sisi hidung anda namun jangan terlalu kerus setelah itu melakukan dengan cara memijat, anda bisa melakukan gerakan memutar atau naik turun, lalukan 30-60 detik.

5. Julurkan lidah

Dengan cara julurkan lidah anda sepanjang-panjangnya selama 3 detik kemudian ulangi lagi, lalukan 30-60 detik.

6. Bawah mata

Dengan cara tempelkan kedua jari anda di bawah kedua mata anda, kemudian ketuk dengan jari anda namun jangan terlalu keras, karena otot dibawah mata sangat rawan banyak mengandung saraf-saraf mata jadi ketuk kedua bawah mata anda secara perlahan-lahan dan dengan lembut, lalukan 30-60 detik.

Anda bisa melakukan senam yoga wajah setiap hari atau setiap bagun tidur. Lebih jelasnya lagi anda bisa melihat video yang kami taruh diartikel kali ini, agar anda dapat memahami dan tahu betul dengan langkah-langkah yang saya tuliskan diatas.